It's my blog helpng you find your answer ?

Saturday, October 25, 2014

Cara melihat hantu dan merasakan kehadirannya

terkadang bagi sebagian orang, hal-hal yang berbau mistis sangat menggoda untuk diketahui. rasa penasaran yang begitu kuat akan mendorong seseorang untuk sedikit melupakan resiko dari hal-hal yang akan dilakukannya untuk dapat berinteraksi dengan makhluk astral/halus. 9 dari 10 orang yang pernah melihat makhluk halus yang dapat saya percaya omongannya akan mengatakan kalau mereka tidak ingin melihat makhluk halus lagi untuk yang ke-dua kalinya. jadi bagi anda yang belum pernah melihat, sebaiknya berpikir dua kali untuk mencoba mencari tahu seperti apa makhluk halus itu. rasa penasaran memang mampu menutupi rasa takut, tapi saya ingatkan sekali lagi untuk tidak menjadikan makhluk halus sebagai bahan percobaan anda / candaan anda.

ok, tanpa basa basi, langsung saja saya menuliskan info yang saya dapat dari kebanyakan orang yang dapat berinteraksi dengan makhluk astral/halus.

cara panjang :

1. Ibadah yang teratur.
Ibadah yang teratur dan konsisten sesuai dengan apa yang diajarkan agama kepercayaan masing-masing dapat membuka jalur tenaga dalam yang ada pada tubuh atau biasa disebut dengan aura yang tentunya setiap individu memiliki aura yang berbeda-beda. selain shalat 5 waktu, cobalah untuk melakukan shalat witir pada tengah malam dengan tekun dan konsisten setiap malamnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

2. Berguru / mengikuti salah satu perguruan yang mengajarkan ilmu tenaga dalam.
untuk diingat sekali lagi, berguru pada seseorang atau mengikuti suatu aliran yang mengajarkan ilmu tenaga dalam tentunya tidak ada yang melarang. namun perlu diingatkan sekali lagi, jika anda ingin berguru atau mengikuti suatu aliran perguruan yang mengajarkan ilmu tenaga dalam, sebaiknya pilihlah yang tidak mengajarkan ajaran yang sesat dan jauh dari agama serta kufur. mempelajari ilmu tenaga dalam tidaklah mudah, butuh pelatihan yang baik dan benar agar pelatihan itu sendiri tidak membahayakan orang yang belajar dan orang lain yang tidak ikut-ikutan.

cara cepat :

1. mandi kembang tujuh rupa saat bulan purnama sempurna. kembang yang digunakan sebaiknya adalah kembang yang memiliki warna berbeda setiap kembangnya. setelah selesai mandi kembang, basuhlah muka dengan air bersih. duduk bersila menghadap ke barat sambil menutup mata lalu konsentrasikan pikiran anda dan tenangkan jiwa anda setenang mungkin. cobalah untuk merasakan sebuah tenaga ( terasa hangat pada telapak tangan anda ). tenaga yang anda rasakan bukan rasa hangat dari badan anda sendiri, melaikan lebih terasa seperti ada sesuatu yang berada diatas telapak tangan anda yang terasa hangat dan tidak kasat mata. perlahan-lahan sambil terus merasakan tenaga yang anda rasakan pada kedua tangan anda, usapkan pada mata anda. namun telapak tangan jangan sampai menyentuh mata anda, cukup beberapa cm didepan mata anda. setelah itu, coba buka mata anda perlahan-lahan. awalnya jika tenaga yang terkumpul tidak mencukupi, biasanya anda hanya akan melihat sebuah bayangan transparan disuatu tempat disekitar anda dengan sedikit cahaya yang sangat tipis bersinar disisi bayangan yang akan anda lihat. jika tenaga yang terkumpul mencukupi, anda akan melihat sosok yang lebih nyata dan lebih jelas.

2. mintalah pada seseorang yang mampu membuka mata batin anda.

3. percikkan air / basuh mata anda dengan air yang ada pada tunas kembang kelapa hibrida ( kelapa kuning ) pada saat pergantian hari ( pukul 00.00 waktu setempat ). insyaAllah anda akan melihat sesuatu yang anda tidak akan ingin lihat.

4. bakarlah kayu gaharu pada malam jum'at untuk mengundang kehadiran makhluk astral / halus. kayu gaharu adalah kayu yang biasanya digunakan sebagai dupa cina karena mengeluarkan bau kemenyan yang sangat kuat mengalahkan kayu pinus yang memang menghasilkan kemenyan dari getahnya. harga kayu ini sangat mahal jika ada dipasaran karena dipercaya banyak orang sebagai pohon makhluk astral / halus. perlu diingatkan kayu gaharu adalah kayu yang sangat sulit ditemukan, di tempat saya di Kalimantan, kayu ini biasa disebut kayu setan karena menurut para pemburu pohon gaharu. jika mereka dapat menemukan kayu tersebut, sebaiknya langsung ditebang karena jika dibiarkan / ditinggalkan bahkan jika hanya satu hari. pohon itu akan hilang tanpa bekas ditempat yang sama saat menemukan pohon tersebut. orang yang membakarkan kayu tersebut dengan maksud sengaja mengundang makhluk halus, biasanya akan dipercaya makhluk astral karena memberi mereka makan dan menunjukkan wujudnya / sosoknya.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete